LEVEL 1% RETINOL
Rp 155.000
2 Reviews  |  Write a review
Taking Your Skin(& Neck)Care Routine To The Next Level!

Introducing: LEVEL 1% (Encapsulated) RETINOL

Encapsulated Retinol 1% with newest Gentinol-200 technology from korea who has more Greater Stability, Safe for Sensitive Skin, & Formulated with a pH equivalent to skin pH: 5-6 , so it doesn't irritate your skin <3

Ceramide3 & Hyaluronic Acid in this retinol protects the skin from Free Radicals, Anti-Pollution, & Retain moisture level in your skin.

Encapsulated Retinol penetrates skin cells, divides itself, detects a skin problems in the targeted layers, & repairs all the problems.

At the same time, the Encapsulated crystal particles also create a protective shield on the surface of the skin to prevent it from dehydration.

Why is Encapsulated Retinol more effective?

Retinol works from the inner skin layer to the top, so it can target the right areas & achieve the desired results.

With Encapsulation technology, retinol does not easily evaporate into the air and exposed to UV light, so that its effectiveness remains protected & not oxidized easily.

NA18202000062

===============================================

Retinol 1% dengan teknologi Enkapsulasi Gentinol-200 terdepan dari Korea ini memiliki kemampuan yang lebih Stabil , Aman digunakan oleh Kulit Sensitif, & diformulasikan dengan pH setara pH kulit:5-6 sehingga tidak membuat kulit iritasi <3

Ceramide3 & Hyaluronic Acid dalam retinol ini melindungi kulit dari Radikal bebas, Anti Polusi, & Menjaga kadar air di lapisan kulitmu.

Bekerja dengan menembus sel kulit, membelah diri, mendeteksi permasalahan kulit pada lapisan kulit secara ter-target, & memperbaiki sel yang bermasalah.

Di saat yang sama, partikel kristal enkapsulasi ini juga menciptakan shield pelindung di permukaan kulit untuk mencegahnya dari dehidrasi.

Mengapa Retinol Enkapsulasi lebih efektif?

Retinol bekerja dari lapisan kulit bagian dalam ke atassehingga dapat menargetkan area2 yang tepat & mencapai hasil yang diinginkan.

Dengan teknologi Enkapsulasi ini, retinol tidak mudah menguap ke udara dan terpapar sinar UV sehingga efektivitasnya tetap terlindungi & tidak teroksidasi.

20ml

 

NA18202000062
 

 

Read more
Sold out! Notify Me When Restock
Skin Result
Application Tips

1 times/day & although our retinol can be used also during the day, we still recommend using it at Night.

Avoid layering with Somethinc AHA BHA PHA (Switch the intervals).

How To Use:

- 1 times/day (recommended at night)
- Use After Toner & Before Moisturizer
- Can be layered with C-RIOUSLY 24k Gold Essence, Niacinamide Moisture Beet , & Hyaluronic B5
- Use dropper to apply 5-10 drops 
- Slowly pat the 1% Retinol onto Face & Neck Area. 
- Use a product over at least 2 weeks to notice a difference. 
- DO NOT LAYERING THIS RETINOL WITH: AHA BHA PHA / SALICYLIC ACID / BENZOYL PEROXIDE ( swatch the intervals)
- AVOID RETINOL DURING PREGNANCY! & Give a spare 3-4 days first if you do a peeling/laser treatment
Ingredients

Aqua, Terephthalylidene Dicamphor Sulfonic Acid, Butylene Glycol, Glycerin, Ceramide-3, Triethanolamine, Retinol, Hydroxyethylcellulose, Phenoxyethanol, Allantoin, Hyaluronic acid, Disodium Edta.

Q&A

RETINOL yang EN-KAPSULASI maksudnya apa?

Retinol ini telah dibuat melalui proses enkapsulasi (sejenis crystal yang membentuk lapisan pelindung) dengan teknologi terkini: Genitol200 dari Korea, sehingga lebih aman, stabil, tidak mudah oksidasi jika terkena panas,  dan tidak membuat kulit menjadi kering dehidrasi setelah pemakaiannya.

 

Jadi apakah retinol ini juga membuat kulit kita mudah iritasi?

TIDAK. Retinol ini lebih aman digunakan untuk kulit sensitif karena telah dienkapsulasi & memiliki pH setara pH kulit yaitu 5-6
Sangking amannya, kamu dapat menggunakan retinol ini saat siang hari sekalipun.

 

Adakah kandungan ingredients skincare lainnya yang harus saya hindari saat sedang menggunakan Somethinc LEVEL 1% RETINOL ini?

Hindari berbarengan dengan : AHA BHA PHA / SALICYLIC ACID / BENZOYL PEROXIDE ( switch penggunannya).
 
 
Loh jadi boleh dipake dengan CRIOUSLY 24K GOLD ESSENCE? Bukannya ga boleh ya kalau dicombine sama Vitamin C?

Tentu saja boleh. Dikarenakan Retinol ini telah di-Enkapsulasi & pH Retinol ini dan Criously mirip yaitu pH kulit, maka kamu dapat dengan amannya layering mereka bersamaan ya ^^

 

Apakah produk ini aman untuk digunakan setiap hari?

Tentu saja.

Untuk awal kamu dapat mencoba 2x/ minggu, lalu tambah intentitasnya menjadi 1x/hari.

Jangan lupa gunakan Sunscreen jika kamu mau menggunakannya di siang hari.

 

Apakah produk Somethinc sudah Halal dan terdaftar di BPOM?

Iya produk Somethinc telah terdaftar di BPOM dan mendapatkan sertifikat Halal dari MUI.

Untuk beberapa produk baru masih proses & akan keluar setelah audit nya selesai :)

 

Apakah produk ini aman untuk Bumil?

NO! HINDARI RETINOL jika kamu sedang mengandung.

Retinol bekerja dengan membelah sel & regenasi  sel baru.

Jadi sangat tidakaman digunakan jika ada janin dalam kandunganmu ya.

 

Saat kapan lagi saya gak boleh pakai Retinol?

3-4 hari setelah kamu peeling dengan AHA BHA PHA & jika kamu melakukan laser.

Setelah 3-4 hari boleh gunakan kembali Retinolmu :)

 

Bagaimana cara pakai Retinol untuk pemula?

Untuk pemula disarankan gunakan Retinol secara bertahap. Dengan cara selang seling, atau :

Untuk dosis diminggu 1, gunakan 1x. Untuk dosis diminggu 2, gunakan 2x, dst.

Lalu gunakan HYALuronic B5 dl sblm Retinol untuk menghindari sensasi perih bagi pemula.

Setelah kulit terbiasa dengan kandungan Retinol, produk dapat digunakan setiap hari.

4.5
Write a Review
bynyomantria tria
03/09/2020
Skin Type
Sensitive
Skin Tone
Light
Retinol pertamaku?
Somethinc retinol ini merupakan produk retinol pertamaku. Awalnya deg-degan menggunakan bahan aktif retinol tapi karena usiaku sudah 29 tahun, aku pikir retinol sudah sangat dibutuhkan kulitku. Setelah searching kesana-sini, aku tertarik dengan Somethinc retinol yang sesuai dengan jenis kulit sensitif acne prone ku. Akhirnya setelah mencoba produk ini selama beberapa bulan, tekstur kulitku menjadi lebih baik dan kalau ada calon jerawat yang mau tumbuh, produk ini membantu menenangkannya sehingga kulit menjadi tidak kemerahan dan tidak ada sensasi cenat-cenut ? Aku menggunakan produk ini setelah basic skincare ku mantap, aku rajin apply sunscreen, menggunakan hydrating toner, serum, dan moisturizer secara rutin selama 6 bulan. Minggu pertama menggunakan produk ini aku pakai dua kali saja lalu tiap minggunya aku tambah lagi menjadi empat kali dan akhirnya setelah kulitku menerima retinol dan tidak ada purging serta sensasi kering aku gunakan produk ini setiap hari. Aku takjub dengan perubahan dalam kulitku yang menjadi lebih sehat, waah jadi aku repuchase lagi deh! Sudah gak sabar nunggu botol retinol keduaku! Jadi dengan hasil yang memuaskan itu, produk Somethinc retinol ini my skin & budget approved ??
Recommends this product
Wahyu Saputra
30/08/2020
Skin Type
Combination
Skin Tone
Medium
New experience with somethinc 1% level Retinol
Jadi aku mau kasih tau kalian bagimana sih kegiatan skincare routine aku selama 3 minggu bersma si Serum Somethinc 1% level Retinol. Di hari pertama smapai hari ke 5 kulit aku terasa lebih kering tp itu wajar sih di beberapa orng retinol bikin kulit jadi kering namun di hari pertama dan hari ke lima aku blm ngerasain perubahan yg terlihat, di hari ke 7 aku ngalamin purging, ada beberapa jerawat yg tumbuh di tempat dimna biasanya tumbuh. Aku yakin sh proses purging itu proses membersihkan kotoran dr dalam kulit di bawa kepermukaan, tandanya produk yg kita gunakan akan cocok. Aku ngalamin purging kurang lebih 10rh, bener? aku nikmatin bgt prosesnya. Di minggu ke 3 aku ngerasain kulit aku jauh lebih halus, pori? tampak lebih kecil, warna kulit merata, bekas? jerawat hilang sampai tidak ada bekasnya, setiap ada jerawat yg akan muncul biasanya ga jd muncul.. aku suka produk ini setiap kali di gunakan kulit jadi glowing instan, kulit tuh jd kaya kaca mengkilap bgt, mungkin karna ada kandungan hyluronic acidnya. Di somethic 1% retinol ini jga mengandung Ceramid yg dapat melindungi kulit dari ancaman kerusakan yg di sebabkan oleh polusi dan berbagai ancaman kerusakan kulit lainnya..
Recommends this product
Your Bag
0


Your shopping bag is feeling empty.
Only you can help change that—shop now!

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping