Niacinamide + Moisture Beet Serum
Rp 115.500
4 Reviews  |  Write a review

20ml

Say goodbye to Dark Spot, Dull, & Tired Skin!

Niacinamide boosts barrier function by increasing ceramide production, while Beetroot fight Free radicals & moisturize the skin.

Key Ingredients: 10% Niacinamide (Full Active Ingredients) + 100% Beet Extract from Swiss

Description:

Help to Brighten, Improve your Skin Texture, Strengthen Skin barrier, Disguise Dark Spots & Hyperpigmentation on the skin, Moisturize, Restores suppleness , Reduces Redness, Acne-Fighting, & Minimizes the appearance of dry/damaged skin.

NA18181901072

 ==========================================================================
Deskripsi:
Niacinamide memperkuat lapisan pelindung kulit dengan memproduksi ceramide, sedangkan Beet membantu melawan radikal bebas (paparan sinar UV & polusi udara) dan menstabilkan kelembaban kulilt.
Membantu untuk mencerahkan, Meningkatkan Tekstur kulit, Memperkuat pelindung kulit, Menyingkirkan Spot2 hitam/hyperpigmentasi, Melembabkan, Mengembalikan kekenyalan, Mengatasi kemerahan, Melawan jerawat, & menguransi tampilan kulit kering & rusak.
 
NA18180901072
Read more
Sold out! Notify Me When Restock
Application Tips

How To Use:

- Use dropper to apply 5-10 drops.

- Slowly massage the serum onto cleansed face.

- Suggestion use 3x times everyday (Morning, Afternoon, & night)

- Use a product over at least 6 weeks to notice a difference.

Ingredients
Ingredients:
Aqua, Allantoin, edta, Niacinamide, hydroxyethylcellulose, glycerin, butylene glycol, fructooligosaccharides, Beta Vulgaris Toot Extract(beet) , Phenoxyethanol.
5.0
Write a Review
Siti Muharomah
25/10/2019
Skin Type
Combination
Skin Tone
Light Medium
Serum favorit
Serum nya bener bener ngelembabin. Enak banget dipake ga ada rasa cekat cekit nya. Tekstur nya agak kental dikit yah sejauh ini ga ada bikin problem dikulit setelah pemakaian beberapa minggu efek cerah nya juga ada
Recommends this product
Sulistiani Sulistiani
21/10/2019
Skin Type
Combination
Skin Tone
Medium
Arbutin + Licorice
Alhamdulillah cocok ama serum niacinamide halal ini.. saat ini belum ada serum arbutin, retinoid, ascorbic.. makanya ditunggu inovasi produk2 serum halal selanjutnya
Recommends this product
Sylvia Angelika
19/10/2019
Skin Type
Combination
Skin Tone
Medium
Awesome!
Sudah pemakaian botol yang kedua kali. So far cocok di kulit ku yg sensitif, berminyak, acne prone. Jerawat yang aktif tuh jadi kering gitu karena ditotolin di jerawat aktif, beruntusan juga mulai menghilang. Bekas jerawat sih masih ada, tapi bekas jerawat memudar memang memerlukan waktu. Semoga permasalahan kulitku bisa teratasi dengan serum ini. Terima kasih!
Recommends this product
Andy Kencana
18/10/2019
Skin Type
Sensitive
Skin Tone
Light
Cocok banget di kulitku yang sensitif
Tadinya aku sempat khawatir gak cocok karena tipe kulit ku ini sensitif dan jerawatan. Setelah pemakaian dalam kurun 2 minggu. Jerawat kempes, bekasnya pun memudar. Dan gak cuma itu mukaku gak kayak kilang minyak lagi. Bener2 cocok banget dikulit aku ini. Rekomen banget!!!
Recommends this product
Account
Your Bag
0


Your shopping bag is feeling empty.
Only you can help change that—shop now!

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping